Apa Yang Kita Tahu Tentang Seorang Ayah?


APA YANG KITA TAHU TENTANG SEORANG AYAH?




Mungkin ibu lebih kerap menelepon untuk menanyakan keadaan kita setiap hari... Tapi tahukah kita, sebenarnya ayahlah yang mengingatkan ibu untuk menelepon kita?

Semasa kecil, ibu lah yang lebih sering mendukung kita... Tapi tahukah kita bahwa sebalik ayah pulang bekerja dengan wajah yang letih ayahlah selalu menanyakan apa yang kita lakukan seharian

Saat kita sakit @demam, ayah sering membentak "sudah diberitahu! jangan minum yang manis!". Tapi tahukah kamu bahwa ayah sangat risau.??

Ketika kita remaja, kita meminta izin untuk keluar malam. Ayah dengan tegas berkata "tidak boleh!".. Sadarkah kita bahwa ayah hanya ingin menjaga kita? Karena bagi ayah, kita adalah sesuatu yang sangat berharga.

Saat kita sudah di percayai, ayah pun melonggarkan peraturannya. Maka kita telah melanggar kepercayaannya... Maka ayah lah yang setia menunggu kita di ruang tamu dengan rasa sangat risau..

Setelah kita dewasa, ayah telah mengantar kita ke sekolah untuk belajar...
Di saat kita memerlukan ini-itu, untuk keperluan kuliah kita, ayah hanya mengerutkan dahi tanpa menolak, beliau memenuhinya... Saat kamu berjaya... Ayah adalah orang pertama yang berdiri dan bertepuk tangan untukmu.. Ayah akan tersenyum dengan bangga...

Sampai ketika jodoh kita telah datang dan meminta izin untuk mengambil kita dari ayah... Ayah sangat berhati-hati mengizinkan nya... Dan akhirnya... Saat ayah melihat kita duduk di atas pelaminan bersama pasangan nya... ayah pun tersenyum bahagia...

Apa kita tahu,bahwa ayah sempat pergi ke belakang dan menangis?

Ayah menangis karena ayah sangat bahagia... Dan dia pun berdoa "Ya Tuhan, tugasku telah selesai dengan baik... Bahagiakan lah putra putri kecilku yang manis bersama pasangannya"...

Setelah itu ayah hanya akan menunggu kedatangan kita bersama cucu-cucunya yang sesekali datang untuk menjenguk... Dengan rambut yang memutih dan badan yang tak lagi kuat untuk menjaga kita..

Yang Sayang Ayah silahkan share :)

Adam & Hawa & edited by FanShared

9 comments:

  1. Aku rindu ayah :((
    Aku ingin ayah bersamaku sampai aku tua nanti dan telah menjalani kehidupan yang baru tapi mau bagaimana lagi ayahku pergi terlebih dahulu meninggalkan ku sebelum aku menjadi orang yang sukses ..
    Selamat jalan ayah semoga kau disana bahagia aku disini selalu mendo'akan mu

    ReplyDelete
  2. sabar aja teman, yang penting ttp pertahankan bahwa teman harus sukses agar yg disekitar kt bs merasakan ke suksesan kt...

    salam.

    ReplyDelete
  3. Ayah...aku merindukanmu... Kau yang selalu menjadi semangat dalam kiatku.... Aku janji akan ada senyum di bibirmu yang telah renta dari kiatku dan suksesku.. :) .. miss u dad...

    ReplyDelete
  4. ayah aku rindu nasehatmu., ku rindu menghantarkan ransum saat kau bekerja disawah seperti aku kecil dulu . namun kau telah tiada, hanya doa yang selalu kuantarkan ke hadiratmu..

    Smoga teman selalu ada waktu, sehat dan tak bosan share akan kata2 bermakna sebagai penghalus rasa

    ReplyDelete
  5. According to Stanford Medical, It is really the ONLY reason women in this country live 10 years more and weigh an average of 42 pounds less than we do.

    (By the way, it has absolutely NOTHING to do with genetics or some secret exercise and EVERYTHING about "HOW" they are eating.)

    P.S, What I said is "HOW", and not "what"...

    Tap on this link to discover if this quick questionnaire can help you discover your real weight loss potential

    ReplyDelete
  6. As claimed by Stanford Medical, It's really the ONLY reason women in this country live 10 years longer and weigh on average 19 kilos lighter than us.

    (By the way, it is not about genetics or some hard exercise and EVERYTHING related to "how" they are eating.)

    P.S, What I said is "HOW", not "what"...

    Click this link to see if this easy test can help you find out your real weight loss potential

    ReplyDelete
  7. Your Affiliate Money Printing Machine is ready -

    Plus, earning money online using it is as simple as 1-2-3!

    Here are the steps to make it work...

    STEP 1. Tell the system what affiliate products you want to push
    STEP 2. Add some PUSH button traffic (this LITERALLY takes 2 minutes)
    STEP 3. Watch the system grow your list and sell your affiliate products all by itself!

    Are you ready to make money ONLINE???

    Click here to make money with the system

    ReplyDelete